Akibat Yang Akan Didapat Oleh Orang Berselingkuh

Apa yang kamu pikirin waktu denger kata “Selingkuh!”. Pasti jawabannya bermacam2. Nah, atas dasar permintaan seseorang, kali ini mimin ada postingan yang bertemakan perselingkuhan. Hahaha.

Kalo kita ngomongin tentang perselingkuhan, kita bakal kepikiran juga sama pelaku dan korban.  Yah kalo soal korban sih udah gag usah diomongin lagi, jelas2 kalo yang jadi korban udah pasti bakal lebih banyak dapet empati dari orang2. Nah, terus gimana sama pelaku perselingkuhan? Dibawah ini adalah beberapa hal yang akan dipikrkan orang lain tentang perselingkuhan


1. Dianggap Pengkhianat

Akibat Yang Akan Didapat Oleh Orang Berselingkuh - PernahJadiHot

Well, setuju gag kalo mimin bilang pelaku perselingkuhan itu adalah seorang pengkhianat? Kenapa mimin bilang pengkhianat? Karena mereka sudah melakukan hal yang gag baik, mereka membohongi pasangan, mereka main belakang, mereka membalas kesetiaan dengan pengkhianatan dengan membagi hati dan raganya dengan orang lain. Sakit gag tuh!





2. Dianggap Bad Boy/Bad Girl

Akibat Yang Akan Didapat Oleh Orang Berselingkuh - PernahJadiHot

Yang kedua, para pelaku perselingkuhan lambat laun bakal dapet predikat baru buat diri mereka, yaitu apa lagi kalo bukan bad boy atau bad girl. Ya gag usah muluk2 cari contoh deh, banyak artis yang notabenenya dituduh berselingkuh, sampai kapanpun bakal dicap buruk sama masyarakat, mau itu udah belasan atau bahkan puluhan tahun, pasti kisah perselingkuhan itu akan selalu membekas. Namanya orang juga bro, lebih inget keburukan orang lain dibanding kebaikan orang lain.  Makanya kalo hidup jangan macam2 deh, yang lurus2 aja.




3. Dicela orang

Akibat Yang Akan Didapat Oleh Orang Berselingkuh - PernahJadiHot

Kalo kamu seorang tukang selingkuh, ya siap2 aja kalo bakal ada satu atau dua orang yang bakal nyela setiap tindakan mu. Apapun yang kamu lakuin, orang pasti bakal bawa2 kisah2 perselingkuhan dalem hidup lu buat menjatuhkanmu.




4. Disumpahin orang

Akibat Yang Akan Didapat Oleh Orang Berselingkuh - PernahJadiHot

Ngeri gag sih kalo sampe disumpahin orang? Amit2 deh. Kalo Cuma nyela masih mending, ini disumpahin. Kadang orang diem aja bukan berarti gag peduli sama kisah perselingkuhan yang terjadi dalam hidup lu, tapi bisa aja dalam hatinya udah mengucap sumpah serapah yang mengerikan. Contoh : ”gue sumpahin lu idup lu gag tenang! Gue sumpahin rezeki lu seret tujuh turunan!”. Kalo yang nyumpahin orang laen mungkin kamu bisa santai, tapi kalo yang nyumpahin adalah pasangan yang kamu udah khianatin gimana? Ngeri mimin mah. Biasanya doa orang teraniaya itu lebih mujarab loh.




Tuh, baru 4 akibat aja udah serem - serem kan? makanya kalau udah punya pasangan jangan selingkuh - selingkuhan. Yang jomblo aja masih pada susah cari pasangan, masa kamu kaya orang ga punya harga diri yang selingkuh - selingkuh mulu. malu sama kucing.

Postingan terkait: