Yang Membuat Kangen Di Kantor Lama karena sudah Resign

Kadang suatu sebab menyebabkan kita harus resign dari kantor, padahal bila di hitung kamu sudah kerja di kantor tersebut selama bertahun - tahun, sehingga kamu pun sebenarnya juga masih betah di kantor tersebut. tapi entah karena apa penyebab resign itu, tetap saja rasa betah masih ada, sehingga muncullah rasa kangen di hati. Kangen dengan segala aspek yang ada di kantor lama. Seperti kangen yang akan dibahas pada artikel kali ini.


ini juga berlaku bagi anda yang sudah kerja lama  dan betah di kantor tapi memutuskan untuk resign. karena setelah resign, nantinya anda akan merasa kangen kepada



Bos yang super baik (atau galak?)


Bos yang super baik itu cukup langka sob. So, wajar aja kalau ini jadi salah satu hal yang sobat kangenin. Soalnya belum tentu juga sobat bisa ketemu sama sosok pemimpin yang sama baiknya.

Meski begitu, bos yang galak pun bisa bikin kangen lho sob. Omelan-omelannya yang khas atau ekspresi wajahnya yang garang biasanya sulit dilupain sama bawahannya. Adakah yang begini? Atau justru makin pengen buru-buru pindah?




Temen ngacir di sela-sela jam kerja


Kalau lagi mumet, biasanya karyawan manapun bawaannya pingin keluar dari ruang kerja, paling gak untuk beberapa saat. Bisa buat ngopi, ngerokok, jajan gorengan, atau sekadar nyari udara segar. Kalau sobat punya rekan kerja yang langganan jadi temen ngacir di sela-sela jam kerja, sobat pasti bakal kangen banget sama orang ini.

Pindah ke tempat baru, artinya harus adaptasi lagi sama orang-orang baru. Jadi belum tentu temen-temen sobat nanti bakal seasyik di kantor lama. Belum tentu juga di antara mereka ada yang bisa jadi temen rumpi, atau asyik buat diajak keluar kantor pas jam kerja.




Gebetan dari divisi sebelah


Cinlok itu biasa sob. Naksir - naksir dikit sama temen kantor itu wajar. Justru inilah yang bisa bikin suasana di kantor jadi lebih berwarna, soalnya ada yang bikin sobat hepi dan semangat tiap hari. Nah, ketika sobat harus pindah kerja, salah satu rasa kangen terbesar pasti ditujukan buat si gebetan. Padahal bisa aja lho di tempat baru banyak yang lebih lucu.




Satpam dan OB yang baik hati


Kadang terlalu fokus sama pekerjaan bikin kita lupa sama orang-orang lain yang sebenernya gak kalah berjasa buat kehidupan kita. Satpam dan OB, misalnya. Mereka-mereka inilah yang menyapa sobat setiap pagi, beresin meja kerja sobat , bikinin kopi pas lagi lembur, dan ngucapin hati-hati di jalan sebelum sobat pulang.

Ketika sobat udah berada di suatu lingkungan kerja untuk waktu yang lama, bahkan sampai ke titik terlalu nyaman, pisah sama orang-orang ini sedihnya bisa ngalahin pisah sama gebetan. Tapiii biarpun berpisah, jasanya gak boleh dilupain ya sob.




Warteg deket kantor yang murah meriah


Kalau kantor sobat banyak dikelilingi sama warteg dan pedagang kaki lima, sobat udah gak perlu pusing-pusing lagi mikirin mau makan siang apa. Selain pilihannya banyak, harganya juga gak akan bikin kantong bolong.

Nah, kalau sobat pindah ke kawasan perkantoran elit, makan murah meriah di warteg pasti bakal dikangenin banget. Bisa-bisa gaji sebulan cepet habis cuma buat makan siang. Tapi lain cerita sih kalau kantor sobat nanti menyediakan makan siang sendiri.




Nah, setidaknya itu beberapa hal yang bakal sobat kangenin kalau sobat sudah resign dari kantor lama sobat, dimana sobat sebelumnya juga sudah mengabdi disana cukup lama.

Postingan terkait: