Kata-Kata Penolakan yang Sering Keluar dari Mulut Cewek

“Maaf yah, aku gak suka sama kamu dan aku gak mau jadi pacarmu”

Kayaknya gak mungkin banget deh di zaman iphone 7 udah mau rilis, cewek bakal ngomong gitu ketika nolak cowok. Yap, cewek zaman sekarang itu gak mau jadi pacar orang tapi gak mau kehilangan fans-nya sob! Dia berharap, dia bisa nolak seseorang dengan cara halus dan si cowok bisa nerima penolakan tersebut. Artinya, si cewek gak mau tuh cowok tiba-tiba perasaannya hilang dan berpindah ke lain hati.

Trus, apa dong kata-kata lainnya yang mengutarakan penolakan a.k.a “DIA GAK MAU JADI PACARMU”? Nah nih dia sob, beberapa ungkapan penolakan “mainstream”, cekidot satu per satu!


1. Versi cewek yang punya banyak kekurangan

Kata-Kata Penolakan yang Sering Keluar dari Mulut Cewek - PernahJadiHot

“Kamu terlalu baik untukku”, adalah ungkapan penolakan pertama yang dibahas di sini. Secara tak kasat mata sih, artinya adalah si cewek gak pantes buat jadi pacar si cowok. Kenyataannya: DIA GAK SUKA SAMA COWOK BAIK-BAIK! Biarin aja sob, mungkin dia lagi kepengen cari cowok bandel yang setia, padahal, ujung-ujungnya dia sendiri yang bisa ngalamin akibat jeleknya.




2. Versi cewek pencari gelar

Kata-Kata Penolakan yang Sering Keluar dari Mulut Cewek - PernahJadiHot

“Aku masih mau fokus belajar dulu”. Nah, kalo yang ini sih, biasanya dia punya sesuatu yang ingin dicari. Kayaknya sih si dia lagi mau belajar dulu sob, jadi gak mau diganggu dulu. Tapi eh tapi, kalo ditembak, berarti harusnya dia udah mulai “open” dong, tapi kok… malah gak mau pacaran? Mungkin emang cowok aja yang salah ngebaca maksudnya, cowok kan emang selalu salah sob!




3. Versi cewek yang masih tenggelam dengan masa lalu

Kata-Kata Penolakan yang Sering Keluar dari Mulut Cewek - PernahJadiHot

“Aku masih belum siap pacaran lagi”, adalah tipe-tipe umum penolakan dari cewek yang pernah patah hati. Bisa jadi, ia masih trauma sama masa lalunya, di mana pernah dicampakkan sama cowok. Kalo udah begini, sobat sebaiknya kasih saran ke dia yang menolak sobat dengan cara ini, yaitu dengan semua nyanyian ala Meggy Z, “Tidak semua laki-laki….”




4. Versi cewek yang percaya hidupnya masih lama

Kata-Kata Penolakan yang Sering Keluar dari Mulut Cewek - PernahJadiHot

“Aku masih butuh waktu”, yaaah kalo ini sih biasanya ada dua kemungkinan, yang pertama dia sama dengan versi cewek nomor 3, atauuuuu….dia masih ragu sama tuh cowok. Itu sih tandanya, si cowok harus berusaha ekstra keras lagi untuk ngedapetinnya, salah satunya, dengan sabar sob! Tapi harus siap dengan resikonya juga, udah lama-lama pdkt, akhirnya ditolak lagi! Paiiiittt…




5. Versi cewek sayang kedua orang tua

Kata-Kata Penolakan yang Sering Keluar dari Mulut Cewek - PernahJadiHot

“Aku belum boleh pacaran”. Kenapa? Bisa jadi karena masih dilarang oleh orang tuanya sob. Artinya, bisa jadi juga dia masih dianggap belum dewasa buat menjalin hubungan dengan cowok. Tipe cewek yang seperti ini emang sebaiknya harus diterima dengan lapang dada. Karena, dia terbukti memprioritaskan keluarga dibanding dengan pacaran sama cowok sob.



Nah, kesimpulan dari kelima jenis penolakan diatas masih dalam pikiran positif ya sob. beda lagi kalau kamu sudah berfikiran negatif, nanti yang ada malah jadi mikir kemana mana dan justru malah bingung sendiri, padal si doi ngga sebingung dan seribet dirimu.

Postingan terkait: